Cumicumi

Cumicumi

Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual

Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta

Advertise with us? Please contact [email protected]

Komentar

  • Sam Lowes
    Sam Lowes21 jam yang lalu

    Hrusnya klu ga suka jng smpe mncela anak kecil... Bhaya lo anak kecil di cela2 blm apa lagi blm ada dosa

  • 阮安娜
    阮安娜21 jam yang lalu

    Semoga pak lemas jangan pulang biar mami kd mnikmati kbahagiaaan bersama anak2nya…

  • Ginaina Sugina
    Ginaina Sugina21 jam yang lalu

    Di Indonesia Pembuly Dibela gaeeesss Beda sama Negara lain..Pembuly malah dikasihani🤣🤣

  • Tepi Tepi
    Tepi Tepi21 jam yang lalu

    Betul..jgn terlalu percaya obat obatan. Sy sembuh dr covid rajin berdoa minta kesembuhan dr yg maha esa ,rajin minum vitamin terutama d3 rajin berjemur,intinya lakukan yg kita bisa sisanya biar Tuhan yg selesaikan.

  • center jak
    center jak21 jam yang lalu

    mknya hati2 klu komen.mau lihat gak mau ya sdh gitu lho jgn byk omong lah

  • momoska mosa
    momoska mosa21 jam yang lalu

    Alhamdulillah turut senang mendengarnya, yg pasti berkat bimbingan suaminya sehingga Auriel semakin dekat dengan Miminya yg telah melahirkanya ,salam sehat buat mbak Krisda family .

  • Alpha Delta Echo
    Alpha Delta Echo21 jam yang lalu

    MONITOR HADIR SUPER SOBKU, MANTAP KONTENNYA MAKIN MENARIK, SEHAT DAN SUKSES SELALU MENYERTAI, ROGER THAT

  • tutik ngetrep
    tutik ngetrep21 jam yang lalu

    Suami soleh yg bisa mengajak kebaikan Terlihat banget bagaimana manusia itu bisa di bentuk untuk baik dan tidak hehheehe

  • Harjito Santoso
    Harjito Santoso21 jam yang lalu

    Uang lebih berkuasa.... Ubus ubus....

  • Maknyos Ok
    Maknyos Ok21 jam yang lalu

    Seneng liatnya

  • ranten Hadi
    ranten Hadi21 jam yang lalu

    SMG bhgia dan sehat sllu senang melihatnya

  • Merry Chendrawaty
    Merry Chendrawaty21 jam yang lalu

    Seneng banget lht wilver g bosan2smg cpt balikan lg serta jodoh pasangan ini udh cocok bnget

  • Boyati Intan
    Boyati Intan21 jam yang lalu

    Semoga bahagia selalu,,sehat selalu,keberkahan selalu bersama keluarga om Sule,aamiin

  • Dapur Mega Mustika
    Dapur Mega Mustika21 jam yang lalu

    Semangat ayu Saatnya kamu bertindak terhadap orang2 yang suka mrnghujatmu

  • Fifi M
    Fifi M21 jam yang lalu

    Astaghfirullah, ms kelam yg dijlni Reino B (RB) senang pd Kehdpn Bebas Gy Brt, Kecantikan, Tubuh Aduhay, Tinggi Semampai & Cerdas (walau tdk selesai kuliahnya) yg ada pd Luna M (LM) & menembak LM & LM menyetujuinya pacaran bebas tanpa nikah (krn RB Tdk Percaya Pernikahan) tinggal bersm 2 th di rmh LM 2 (ttangganya bersaksi). Alhamdulillah krn RB lbh Cinta & Patuh pd Ortunya, doa Ortu RB diijabah Allah dgn perlhtkan sifat2 buruk LM (vidio porno, emosional/marah2, rendahkan org lain, kurang hargai org lain dll). RB pilih putusin LM krn Tdk Ada Ms Dpn bersm LM. Aamiin ya Rabbal'alamiin.

  • L3 Gold
    L3 Gold21 jam yang lalu

    Emg.. Hrs di ksh pelajaran... Dukung 💯 % lnjtt kan.. UMI kalsum... Biar kapok.. Gk suka boleh... Tp jgn hujat.. Tggl gk usah di tonton aja.. Kan aman km..KD

  • nur janah
    nur janah21 jam yang lalu

    Ayu GK ada benernya pa kalian tuh GK PNY pikiran.ayu dan keluarga nya slh apa ko terus dihina . Kalo GK SK ckp GK dilht diam beres tow

  • Anis Antasari Antasari
    Anis Antasari Antasari21 jam yang lalu

    lanjutkan kasusnya bu ayu biar bisa bt pelajaran yg lainnya

  • Linda Tan
    Linda Tan21 jam yang lalu

    Sehat slalu kak igun,idolaku yg baik hati.

  • Sares
    Sares21 jam yang lalu

    Sy baru sembuh, Dan selalu lapar Yg normalnya makan sehari 3 kali😉 Skrg bisa makan 4-5 Kali😂😂🤣

  • pedhi nuril
    pedhi nuril22 jam yang lalu

    Itulah jngn banggakan ketampanan buat memikat perempuan mncari yg kaya raya, di saat kita sudah menua dn segala penyakit ada dlm tubuh kita, lantas apa yg bisa km banggakan?, Maka dri itu jadilah laki2 yg bertanggung jawab SM keluarga jngn jdi benalu.

  • Ozean 0912
    Ozean 091222 jam yang lalu

    Kasih plajaran biar jera 😀😀 Trus knp usik" org lh mba ayh rojak dn aYu ting" aj ga ngsih kluarga km hedeeee 🤦🤦 klo dh kya gini minta mf urus aj mba mba sndiri mank dgn kya gini mba bsa nghsilin uang apa yg ad msuk penjara mba, sehat trus buat ayh rojak dn umi 💪💪💪

  • Sarikurniawati Saja
    Sarikurniawati Saja22 jam yang lalu

    Kan lgi KKM ya kok BS kluarkota bingung saya

  • siti zuhriyah
    siti zuhriyah22 jam yang lalu

    ALHMDLLH kluarga rans memang the best. ..smg kluarga rans sht sllu success dunia akhirat, barokah Aamiin

  • Just Me
    Just Me22 jam yang lalu

    Emak ttp gak jenguk bajuri 😂

  • Elsi Marsita
    Elsi Marsita22 jam yang lalu

    Saya selalu puas kalau ada hatter yg diciduk dan diproses ke pihak yg berwajib biar ada efek jera,siapapun itu hatter siapapun harus ditindak.

  • imam yanto
    imam yanto22 jam yang lalu

    mending gx usah nonton klo gx suka bisa pindah cenel sebelah kn

  • eka nova
    eka nova22 jam yang lalu

    kl ndak suka artis sekeluarganya jangan lihat itu saja kok repot

  • Udbd Ghd
    Udbd Ghd22 jam yang lalu

    orang saling memaaf kan it lbh baik lair btin . rejeki lbh byk.

  • Evendry Octavianus
    Evendry Octavianus22 jam yang lalu

    Bodo amat. Udah jelas salah mau diplintir.

  • Radin Ajeng putrimaharany
    Radin Ajeng putrimaharany22 jam yang lalu

    Gini deh yah kalau nggak Mai di human jangan jadi asrtis

  • Ecko araujo
    Ecko araujo22 jam yang lalu

    Udah kerja di luar negri,otak lu masih alai aja.kerja aja,org lu memuja juga gak akan kasih lu uang.

  • Meong au
    Meong au22 jam yang lalu

    Harus d ksh pelajarran biar kl ngonog pada pkai otak.ngk asal ngomong bu ayu.biar ngerti sopan 👍

  • sarah putry
    sarah putry22 jam yang lalu

    Berita gk penting...intropeksi diri akan lbih baik,cari tau dimna letak baik buruknya, knpa dri nenek,kakek anak cucu sllu kena bully...

  • Bungsu official
    Bungsu official23 jam yang lalu

    kecidukmah mewek lihat aja

  • Kemala 1978
    Kemala 197823 jam yang lalu

    Ternyata haters indonesia adlh netijen paling sadis di dunia

  • Herawati Herawati
    Herawati Herawati23 jam yang lalu

    Maaf tetep di maafkan, proses hukum lanjut biar kwapok biar buat pelajaran yang lain juga, org tua mana yang rela anak nya di hina ,kalau aku di posisi ayu pun akan melakukan yg sama untuk membela anaknya

  • Haris Dion
    Haris Dion23 jam yang lalu

    Laki yg ngak tau malu kena karma

  • Denny Ayu
    Denny Ayu23 jam yang lalu

    males koment nya .... intropeksi ajah diri sendiri

  • i'anatur rizqia
    i'anatur rizqia23 jam yang lalu

    Ya betul lanjut kan biasanya minta maaf terus selesai besok ngulangi lagi

  • Sri adit
    Sri adit23 jam yang lalu

    Oalah ternyata mbak kartika damayanti ini sudah punya anak to... Trus gimana misale anaknya juga di buli orang. Di kata katain orang. Di jelek jelekan orang lain apa gak kesel. Apa gak marah.. Ingat menanam pasti akan memanen buahnya

  • Ani 阿尼
    Ani 阿尼23 jam yang lalu

    Kalau tidak suka dgn ayu jangan di hujat anaknya karna anak tidak megerti apa"

  • erga erga1712
    erga erga171223 jam yang lalu

    Jangan menuduh klo ga ada bukti😂😂...maaf2 kata yaa. Itu baju pramugari celana sendal ud ada didlm rumah si pramugara berarti tinggal bareng sudah lama donk. Coba pak dicek lsg ke Rs masih virgin gak itu cewe. Jelas2 klo ud seatap begitu pasti sudah melakukan apa2.

  • Teddy Kiswanto
    Teddy Kiswanto23 jam yang lalu

    sama parahnya kali lo

  • KECIPIR HIJAU
    KECIPIR HIJAU23 jam yang lalu

    ISTIGHFAR USTADZ...BANYAK2 TOBAT . STOP MEMUJI JOKOWI YG UDAH BERKHIANAT SAMA RAKYAT. DI RS JANGAN MAU MASKER DAN VENTILATOR HATI2 DARI OBAT YG DOKTER BERIKAN SEMOGA UYM CEPAT SEMBUH YAAAA

  • Amy mobile
    Amy mobile23 jam yang lalu

    Maaf tetap dimaafkan tp hukum harus dilanjutkan.. Biar buat pelajaran yang lain Berani berbuat harus berani bertanggung jawab

  • Mawar Agustin
    Mawar Agustin23 jam yang lalu

    Di fb banya k yang gak ngedukug ayu ting ting bahkan buat petisi blacklist ayu ting2 dan petisinya udah ditandatangani ribuan orang,,,,dendam ya dendam aja di Aulia juga bisa kog maafin,,,,,emang sih dendaman gitu aja bilang,,kalau gag mau punya hetter gag usah jadi artis atau publik pigur,,,,jualan sembako aja ,,,,,

  • Ajis Mahesa Project
    Ajis Mahesa Project23 jam yang lalu

    Turunkan azab mu ya robb kpd anggota DPR atau pemipmpin yg zolim

  • Leni Marlina
    Leni MarlinaHari Yang lalu

    Gak suka sama artis tsb, skip aja mah gampang,

  • Papis Rm Papis Rm
    Papis Rm Papis RmHari Yang lalu

    Salut dg perjuangan ayu dlm membesarkan dan melindungi anaknya.

  • Hp akew
    Hp akewHari Yang lalu

    14

  • Hp akew
    Hp akewHari Yang lalu

    14 tahun lalu

  • bunda isma
    bunda ismaHari Yang lalu

    Ilopeyouuuu kak igunnnnn❤❤❤❤❤.. Ayo dongggg buat yg nyinyir" galang dana dong,,jangan cuman nyinyir doangggg

  • Jesmilatif Ome
    Jesmilatif OmeHari Yang lalu

    Mampus lah sapa suruh urus prebadi orang

  • Gardian
    GardianHari Yang lalu

    Ya Alloh bang Yuda org Cibinong Bogor, terakhir ketemu 2020 ga nyangka bngt

  • Marie Sulaeman
    Marie SulaemanHari Yang lalu

    Innalillahi wainalillahi rojiun

  • Mama Aswin
    Mama AswinHari Yang lalu

    Benar...anak2 kita yg utama klo anak2 kita dikatai mcm2.. aku tdk trima klo mslh anak ku

  • Yuni Riyanti
    Yuni RiyantiHari Yang lalu

    Orang tua mana pun tak kan rela anaknya jd bahan bullya

  • Bunda Miliana
    Bunda MilianaHari Yang lalu

    Semoga para koruptor para penyinyir pemerintah dan semua yg merasa bnar n hebat sendiri termitivasi dgn bpk akidi thio tanpa suara tpi berbuat yg luar biasa utk negri ini..di saat susah bukanya sibuk menyalahkn pemerintah..

  • Dhafira Res
    Dhafira ResHari Yang lalu

    Miris untuk orang tuanya lebih baik mendidik anaknya lebih dalam mengapa ia harus memposting sesuatu hal yang begitu di sosmed, mau menunjukannya kepada siapa?dan bahkan mengapa harus divideokan di dokumentasikan untuk apa?lebih baik orangtua atau keluarganya daripada buang waktu menyalahkan atau menuduh siapa yang menyebar lebih baik fokus dulu terhadap zara mental atau bahkan bisa dibawa ke psikolog

  • Anita lien
    Anita lienHari Yang lalu

    Kyk nya sbntr lg akn ada Solidaritas pr BMI,krn orang ini mmng sdh over songoong,,,jgn pikir brduit bs smau gue....blm lht kl Netizen TKW bergerak runyaamm😂😂😂😂

  • Saba Saba
    Saba SabaHari Yang lalu

    Semngttt teh ayu Biar kapok para heter yg kelebihan

  • Bunda Miliana
    Bunda MilianaHari Yang lalu

    Terberkatilah anak cucu keturunanya. Dunia akhirat...semoga lahir akidi thio2 lainya di negri ini....

  • Sulistio 69
    Sulistio 69Hari Yang lalu

    Jokowi agnes monika jatalen 1

  • ita wati
    ita watiHari Yang lalu

    bikin nm TKW JELEK 😆😆😆

  • Nancy Saputri
    Nancy SaputriHari Yang lalu

    Imam yg baik yg bisa bimbing istrinya d jln yg bnar d jln Allah

  • Puji Lestari
    Puji LestariHari Yang lalu

    Aku bela pk jkowi aja lah yng di bully habis2san untuk si penghina bpk jkowi dn kluarganya trmasuk almar ibu pk jokowi bisa di proses sperti apa yng lakukan att yng di taiwan singapure di mna aja bisa di plangkn segera agar bisa di proses lebih lanjut

  • fali zarni
    fali zarniHari Yang lalu

    Heters itu bodoh tolol. Jgn di layani. Kalo dilayani ya sama lah dg mrk. Pohon tinggi agin nya jg kuat. Jgn kan manusia. Nabi aja di hina dicaci dimaki.....

  • yececantik
    yececantikHari Yang lalu

    Jesus bless you 😘🙏👏

  • Kusmaniyah Ind
    Kusmaniyah IndHari Yang lalu

    Tes DNA ajalah gpp biar jelas, menurutku itu solusi yg tepat,di bikin positif aja jgn saling merasa benar

  • Muhamad iqbal Tawakal
    Muhamad iqbal TawakalHari Yang lalu

    Mang ojak, mampus luu gua bawa covid niih k bojonegoro! 🤣🤣 Bodo amat lgi PPKM juga, kita mah banyak duit terobooos aja mondar mandir kluar kota! WELCOME INDONESIA

  • Yat Mi
    Yat MiHari Yang lalu

    Saya setuju di penjarakan