Gitar Kesayangan Sang Ayah di Lelang, Penjelasan Anak Deddy Dores - Cumicam

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/



---

---

Kondisi kesehatan ibunda menurun , anak kelima almarhum Deddy Dores , Calvin Dores, rela melelang gitar milik almarhum sang ayah demi pengobatan sang ibu.

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Komentar

  • Tiara Ra
    Tiara Ra3 hari yang lalu

    Penyanyi yang dulu di bantu apakah ngak ter ketuk hati nya ya

  • arini rini
    arini rini6 hari yang lalu

    Bantu dong artis seniman yang uangnya lebih 😭😭😭

  • arini rini
    arini rini6 hari yang lalu

    Calvin sabar ya ...Tuhan pasti buka jalan 🤲🙏

  • Samuel Sitompul
    Samuel Sitompul8 hari yang lalu

    ,persatuan artis kumpuldong dana buat ngobati bunda kelvin miris harus dilelang guitar sang legenda

  • Oskar Rakinaung
    Oskar Rakinaung9 hari yang lalu

    Bagi mn bisa hubunggi kevin

  • Oskar Rakinaung
    Oskar Rakinaung9 hari yang lalu

    Pasti kamu akan bangkit kepin....doa kami semoga ibu kevin cepat sembu tuhan tahu apa yang kevin perjuankan pasti kamu di berikan berkat dari tuhan...aminnn..

  • N. Yani Kurniasih
    N. Yani Kurniasih12 hari yang lalu

    Semoga ada jln keluarnya nak Calvin

  • Gus Sofi PASURUAN 1-TV Net
    Gus Sofi PASURUAN 1-TV Net13 hari yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM ALLOH MAHA ADIL RODA DUNIA SLL BERPUTAR. SESEORG DULU X DI BERI ALLOH HARTA MILYARAN SKRG JATUH MISKIN ITU KRN ALLOH PALING ADIL & SAYANG PD UMATX SPY = UMAT X YG KAYA TDK SOMBONG TERUS , SPY KL BANGKRUT BYK KOREKSI DIRI & LBH DEKAT SM ALLOH SWT, SPY ORG LAIN YG MISKIN LBH SABAR TDK IRI TERHADAP ORG KAYA KRN SUATU SAAT YG MISKIN BS BERUBAH NASIB MJD KAYA OR CUKUP JK MAU BERUSAHA KERAS & BERDOA MHN MAAF TABAROKALLOH 🙏🙏🙏🤲🤲🤲👍👍😀

  • Dea Maharani
    Dea Maharani13 hari yang lalu

    Abang skg kamu beralih jd you tuber aja bang. Biar bs merubah nasib nya kamu. Kamu pantas jd org sukses. Memang perlu proses. Tp jalan yg bagus untuk masa dpn

  • Tina Tatiana
    Tina Tatiana13 hari yang lalu

    Lah ...kan bynk tu artis2 yg dah sukses karena beliau kmna mereka ko diem2 bae....

  • Excel Muhammad
    Excel Muhammad13 hari yang lalu

    Smoga byk artis² Sultan yg sk pamer harta mlihat ini bs membantu kluarga on dedy dores ini yg lg btuh bt pngobatan istri om dedy dores klo bs gitar g jd d lelang.

  • Leila Nita
    Leila Nita13 hari yang lalu

    Mana Sultan2 artis indo yg pamer harta Milliarann... Dibjual biar ada yg rawat warisan papamu.

  • Mauritz Studio 13
    Mauritz Studio 1313 hari yang lalu

    My bro,pasti kita bisa lewati semua ini 🙏 percaya,Tuhan itu tidak tidur

  • Ca Ca123
    Ca Ca12313 hari yang lalu

    Yaa Allah begitu berat bebanmu sebagai kepala rumah tangga. Semoga di murahkan rejeki mu dilancarkan segala urusanmu Semoga para teman musisi almarhum papamu ada yg terbuka hatinya untuk berbagi rejeki.

  • hera daily
    hera daily13 hari yang lalu

    Up

  • Rock and Blues
    Rock and Blues13 hari yang lalu

    deddy dores dulu hobby main perempuan, judi , kawin-cerai dan banyak hutang, kasihan anak2 & istri2 nya

  • waindy waindy
    waindy waindy13 hari yang lalu

    tu artis" yg lomba" pamer berkurban puluhan ekor sisihkan rezeki buat anak musisi. bukan pada pamer doanh

  • 畛懪
    畛懪13 hari yang lalu

    Salut sama si celvin walaupun mengalami kesulitan tapi lebih memilih melelang gitar peninggalan almarhum ayahnya daripada meminta bantuan pada orang lain, mudah"an kelak jadi orang yang sukses Amiin

  • 畛懪

    畛懪

    8 hari yang lalu

    @Soba Ri iy tapi kalo musisi seangkatan almarhum mungkin sudah tak setenar dulu apalagi sekarang pandemi sama"sulit tapi kan masih ada artis"yang lain yang sudah jaya berkat almarhum

  • Soba Ri

    Soba Ri

    8 hari yang lalu

    Hrs nya sesama musisi seangkatan bpk nya tau gmn ksulitan kluarga alm skrg

  • Bunga Melati
    Bunga Melati13 hari yang lalu

    Ayo nafa urbah bntu ,kmu kn awal nyanyi beliau yg ngajk....

  • e nik
    e nik13 hari yang lalu

    YA ALLAH smoga ada yang bantu

  • BRAM
    BRAM13 hari yang lalu

    salut anaknya gk bangga walaupun ayanya penyanyi legendaris di masanya yang kini hanya la kenangan .. semoga ada jalan keluarnya

  • wada kusu
    wada kusu13 hari yang lalu

    ARTIS YG SULTAN2 JUSTRU MAU BANTU ORANG YG HALU2. KALAU ORG KYK GINI MANA MEREKA KASIH BANTUAN. INI ANAK MUDA YG GIGIH BEKERJA TANPA KENAL GENGSI

  • Amoona Amoona nice

    Amoona Amoona nice

    13 hari yang lalu

    Betull banget mlah artis"legendaris tk prnah d tengok

  • NTT Channel
    NTT Channel13 hari yang lalu

    Musisi legend,,,hallo para musisi tanah air,,,ayoo bantu sesama musisi apa lagi seorang dedydores,,please,,,,

  • Rani Aresa
    Rani Aresa13 hari yang lalu

    Hellooo,,, mana penyanyi yg pernah di orbit kan oleh bang deddy dores, dng gitar itu yg menjadi penyanyi,, tenar,. Muncul bantu donk 😭😭😭

  • Mona Lisa
    Mona Lisa13 hari yang lalu

    Anak k5 anak ke1234 kmn

  • Yanti Kartiwa
    Yanti Kartiwa13 hari yang lalu

    Coba keluarga seniman bantu dia . Coba artis2 sultan tolong borong gitarnya dia untuk membantu penyembuhan ibu nya yg lgi sakit. Mudah2 cepat terleasisasi

  • Sinar Kencana
    Sinar Kencana13 hari yang lalu

    semoga dapat jalan terbaik. dan semoga ibu nya diberi kesehatan. Amin.

  • Hanikbintiharun Hanikbintiharun
    Hanikbintiharun Hanikbintiharun13 hari yang lalu

    Tlg la yg sesama artis tuu.. bantu ni keluarga

  • Sujia Ti
    Sujia Ti13 hari yang lalu

    Mudah2an keluarga @the onsu family bisa membantunya Aamiin

  • Hi Hii
    Hi Hii13 hari yang lalu

    Di up..semoga byk yg nyumbang apa lgi buat orng sakit..pahala nya besar..mana arti2 yg pda sukses..mohon di bantu..maaf ya..

  • Mis Narti
    Mis Narti13 hari yang lalu

    Roda brputar.tak selamanya org kya diats trus.pasti akn ada jthnya.

  • Mis Narti
    Mis Narti13 hari yang lalu

    Alm bpk kamu.kalu nyanyi suaranya bgus.apa lg lagu2 yg dinyanyikn dr alm bpk dedy dores lagunya pasti laris manis.meldak dipasar.dimana2.

  • Neni Neni
    Neni Neni13 hari yang lalu

    Coba rame" di up yuk kasian loh

  • MARIMAR

    MARIMAR

    13 hari yang lalu

    Iyaa anaknya jadi tukang parkirr

  • Nunung Parwati
    Nunung Parwati13 hari yang lalu

    Smoga ada yg bntu dan jl kluar y Mungkin ada temen" artis atw sultan" yg mo bantu??🙏🙏

  • Heni Amir
    Heni Amir13 hari yang lalu

    Putra yg tegar pekerja keras jg putra yg baik,,,smg nasib mu kelak secerah Nasib Ayah mu dulu Nak.dn smg keberuntungan kesuksesan kelak kau akn raih jg...

  • sammie sunny
    sammie sunny13 hari yang lalu

    yg sllu kekurangan dan membantu ibunya hanya cavin anak ke 5. yg ingin saya tanyakan, kemanakah anak no 1 2 3 dan 4? apakah mereka lain ibu?

  • witem evo

    witem evo

    13 hari yang lalu

    Mf kpan ya Dedi D mninggal sih broo???

  • sammie sunny

    sammie sunny

    13 hari yang lalu

    @Donnie Perdanawatie oh. pantesan anak2 yg lain jarang ada yg muncul.

  • Donnie Perdanawatie

    Donnie Perdanawatie

    13 hari yang lalu

    alm DD menikh bbrapa kali , entah berapa ank dri semua istri2nya.

  • Dicki Septian
    Dicki Septian13 hari yang lalu

    Mana penyanyi yang di dibesarkan namanya oleh dedy dores

  • Anisa Shandra Nafrida

    Anisa Shandra Nafrida

    12 hari yang lalu

    klo gk salah Nafa Urbach, Inka Christy, Mel Sandy sma Cony Dio

  • Atun Formosa 10

    Atun Formosa 10

    12 hari yang lalu

    nafa urbach,,,,siapa lagi y lupa

  • Tia
    Tia13 hari yang lalu

    Kan pasti Ada banyak royalties Dr lagu ayah dia byk album kenapa mereka yg menikmati berdiam dam membisu udah sukses ngk Inga macam Nafa urba Tampa ayah dia mana bisa tenar tapi pada lupa udah Kaya.

  • Soba Ri

    Soba Ri

    8 hari yang lalu

    Biasa kacang lp kulit nya

  • Fatmawati Ipat

    Fatmawati Ipat

    13 hari yang lalu

    @Arni Tonafa iya artis klu nyumbang bawa kamera d di liput. Nongol deh d tivi ..jd ketahuwan hbis nyubang.

  • Arni Tonafa

    Arni Tonafa

    13 hari yang lalu

    Kan istrix bikan ibux dia aja. kasihan sih banyak artis Pamer Harta tapi susah nembantu SESAMA.

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw13 hari yang lalu

    Kl 24 JT bagi artis yg ngaku sultan , kaya raya lah ga seberapa

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw13 hari yang lalu

    Ya betul gitar legendaris dari Ayah kamu .

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw13 hari yang lalu

    Dari gitar ayah kamu membuat lagu yg indah di nyanyikan mb Nike Ardilla.

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw13 hari yang lalu

    Dari pada beli hewan kurban puluhan juta , lebih baik bantu sesama yg lagi kekurangan .

  • the hunter official

    the hunter official

    9 hari yang lalu

    Membantu sesama dan berkurban itu tidak bisa di banding2kan bos. Karna itu 2 sisi yg berbeda

  • Aa Bb

    Aa Bb

    13 hari yang lalu

    Beli hewan kurban juga itu buat berbagi, dlm islmkn kn wajib

  • June June

    June June

    13 hari yang lalu

    Betul tu maaf ibu heran kenapa sih para artis kaya ko ga ada yang peduli kan bayak tu artis kaya"

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw13 hari yang lalu

    Semoga ada orang yg baik bisa membantu keuangan kamu 🙏

  • thedauw Dauw
    thedauw Dauw13 hari yang lalu

    Artis yg ngakunya sultan , kaya raya lah TDK ada yg bantu?🤔

  • Amoona Amoona nice

    Amoona Amoona nice

    13 hari yang lalu

    Iy mlah d hambur"it uang

  • Hosen Aj

    Hosen Aj

    13 hari yang lalu

    Iya setuju

  • Adik Power
    Adik Power13 hari yang lalu

    🙏🙌

Berikutnya