Setelah Ayus Minta Maaf atas Kekhilafan dengan Nissa Sabyan, Kini Ikhlas Melepas Ririe Fairus

Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ririefairuz#cumicumi
---
---
Pasca Ayus muncul ke publik dan mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar, dan mengaku hilaf atas perbuatannya, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto yang berisikan dugaan pesan perpisahan Ayus untuk Ririe Fairuz. Dan benarkah kondisi kesehatan ibunda Ayus menurun karena heboh kabar dugaan hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • putri blaster
    putri blaster2 jam yang lalu

    ikhlas itu meninggalkan selingkuhan, perkuat hubungan dg istri. klo ninggalin istri demi selingkuhan bukan ikhlas namanya dungu. nafsu itu nafsu. poligami itu ada aturan, jadi munafik pada istri pertama itu namanya tidak adil dan itu dzolim.

  • Wahyu Santiosa
    Wahyu Santiosa2 jam yang lalu

    Ahhh ga suka gelaaay

  • Yuanita
    Yuanita5 jam yang lalu

    Ketika agama menjadi tameng

  • Riyan Suhendar Channel
    Riyan Suhendar Channel7 jam yang lalu

    Gk suka gelay

  • Frasetiyo Chanel
    Frasetiyo Chanel7 jam yang lalu

    Ayus udh dpt yg enak2 x, jd'ny betah🤣

  • lala tirta
    lala tirta7 jam yang lalu

    pprolog terlalu panjanggggggg bannnnnnng

  • Dhita Wambrauw
    Dhita Wambrauw9 jam yang lalu

    Bukan derajat tapi karmaaa

  • Visa Vicky
    Visa Vicky10 jam yang lalu

    buka aja krudung hijabnya,, buar kedok aja krudungnya... norak...??!!!!😈😈😈😈😈

  • Suhendik
    Suhendik10 jam yang lalu

    Emang dasar pelokor tu, perusak

  • Mang Cm
    Mang Cm11 jam yang lalu

    Cinta setan kamu berdua ..

  • jalmi ALIT
    jalmi ALIT11 jam yang lalu

    Astagfirullah..

  • BG DOELOE
    BG DOELOE12 jam yang lalu

    Bentar lagi bulan suci Ramadan Smoga kita sehat sellau dalam menyambut nya

  • Debby Sabrina
    Debby Sabrina13 jam yang lalu

    ketemu perempuan yg lebih cantik muda sukses nikah lagi bossssss.... Biar tambah minus kaca mata😂😂😂😂

  • Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan14 jam yang lalu

    Ih gelay iiiiiih gelay

  • bowguard fender
    bowguard fender15 jam yang lalu

    Uang dan uang agama jadi kedok dan terbongkar.. Gelay

  • agung sutarjaya
    agung sutarjaya16 jam yang lalu

    wanita sampah yg merebut suami orang

  • mobile gaming
    mobile gaming17 jam yang lalu

    Khilaf aja sampe 2thn apalagi ga khilaf 1abad mungkin sampe awokawokawok

  • IDAY ADVENTURER
    IDAY ADVENTURER18 jam yang lalu

    Gak berbobot

  • Nandang Bagus saputro

    Nandang Bagus saputro

    9 jam yang lalu

    Kasihan sepi yang like diri sendiri Awokkakokawok

  • Zafa Anchollin
    Zafa Anchollin19 jam yang lalu

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  • eka ekaputriedody.810
    eka ekaputriedody.81021 jam yang lalu

    Pikir bapakny masalah ne, membuat anaknya makin terkenal. Helloo orang Sampe cerai lohh duit aja duit pak ank lu perempuan gk maluuu jijijk

  • ETIK
    ETIK22 jam yang lalu

    Mohon maaf hanya ingin meluruskan, Ayus gak punya instagram, dulu punya tapi beberapa tahun lalu udah berubah jadi IG @sabyan_gambus itu pun dipegang admin, bukan ayus hehehe...

  • Bagus Handoko
    Bagus Handoko23 jam yang lalu

    Cieee ga jadi tanda tangan Ramadhan event..

  • Aat Soewardi
    Aat Soewardi23 jam yang lalu

    Body bini semok begitu bikin betah dirumah malah milih cungkring -_ hadeh hadeh

  • Adella Vidya
    Adella VidyaHari Yang lalu

    Si ayus aja udh klarifikasi kalo memang dia selingkuh.. lahh bapak si nissa sabyan kok ttp nutupiii aib anaknya ga ngotakkk bgt rumah tangga org udh hancur masih ditutup2in aja kesalahan anaknya

  • Nanang Banjar
    Nanang BanjarHari Yang lalu

    Cuma cari sensasi saja...

  • Dewi boyang mariri
    Dewi boyang maririHari Yang lalu

    Assalammualaikum Mohon doanya semua, aku seorang IRT yg hanya bermodalkan hp biasa, smoga canel youtube baruku ini berkembang. Tak lupa berbalas terimakasih ats kebaikannya smua.

  • Harus Jujur
    Harus JujurHari Yang lalu

    Nissa selera mu rendahan,, kok mau sama muka kaya kudanil penampilan sembarawut lg.

  • Iraa Landjar
    Iraa LandjarHari Yang lalu

    Yaaa Allah yuss ngaca bisa kaliii ah , yaaampun gamau ngehina tapi gmna yaa komuk lu gak cocok njirrr , mgkin ngerasa kek brad pitt kali nih org

  • Chandra Yudha Pamungkas
    Chandra Yudha PamungkasHari Yang lalu

    Khilaf 2 tahun? Lah kaga sadar udah terlalu lama ya bun🤣 kalo belom ketawan mah lanjut 3tahun🤣🤣🤣

  • Promote promote
    Promote promoteHari Yang lalu

    BISMILAH , YG PUNYA APK HELLO NIH KODE SAYA KAK D2294666 SEMOGA KALIAN SEHAT² SEMUANYA,AMIN

  • Asep 8BP
    Asep 8BPHari Yang lalu

    Jablay sembunyi dari krudung.

  • Dini Karina
    Dini KarinaHari Yang lalu

    Begini yah, yang katanya role model ukhti2 HAHA

  • Mukti
    MuktiHari Yang lalu

    12:22 kebongkar jadi pelakor ngangkat derajat ngakak

  • Wahyu Ghifari
    Wahyu GhifariHari Yang lalu

    Nyanyi lagu rohani, kelakuannye roh halus. Najis

  • Risti Sabina
    Risti SabinaHari Yang lalu

    Boikot aja lagu2 sabyan,ada perzinahan di dalam grup itu,ngga nyangka kecil2 jd pelakor.

  • Gungde Fishing
    Gungde FishingHari Yang lalu

    Gaada otak

  • chanes 88
    chanes 88Hari Yang lalu

    Kalo khilaf sekali, kalo 2 tahun itu sie doyan ahahha

  • Apriliones Channel
    Apriliones ChannelHari Yang lalu

    Ayus kamu gak usah meyalahkan diri.sendiri karna namanya manusia..harus ada salahnya..lagian laki lakimah mau 2 istri juga gak papa asal kita mampu aja

  • Riel TV
    Riel TVHari Yang lalu

    Rata2 hancur nya sebuah grup music karena ketidak jujuran dalam hal materi dan perasaan. Seperti grup band saya dulu,, vokalis dan gitaris sy pacaran, perasaan tumbuh mungkin karena selalu bersama

  • Sobih Aulawi
    Sobih AulawiHari Yang lalu

    Udah udah urusannya sendiri sendiri

  • Angga Saputra
    Angga SaputraHari Yang lalu

    Untung idola aku bukan Nisya sabyan

  • Ardisatyngrr
    ArdisatyngrrHari Yang lalu

    yg terbuka blm tentu buruk yg tertutup blm tentu baik

  • Angga Saputra
    Angga SaputraHari Yang lalu

    Entah apa isi otak kalian

  • Dunhill mild
    Dunhill mildHari Yang lalu

    #TimNissa

  • Netizen Unfaedah
    Netizen UnfaedahHari Yang lalu

    Istri mengijinkan = Poligami Istri tidak mengijinkan = Pelakor

  • Ana Amalia
    Ana AmaliaHari Yang lalu

    Keluarin singgle terbaru " Kurebut suamimu dengan bismillah "

  • Video Upin ipin
    Video Upin ipinHari Yang lalu

    Karena Lebih Berharga

  • Result Maleber
    Result MaleberHari Yang lalu

    ga abis pikir lagi sih kalo nnti mereka masih ada yang masih mau dengerin nyanyian nya

  • Rohani 123
    Rohani 123Hari Yang lalu

    ktauan mnta maaf n hilap bnyak bnget alsan nya percuma hti istri yng tersakiti gk mkir

  • MR Bot Gaming
    MR Bot GamingHari Yang lalu

    Percuma ...tpi..

  • Gebi zaskia fitri
    Gebi zaskia fitriHari Yang lalu

    padahal Nissa kalo pikirannya bagus mah bisa dapet yg ganteng+kaya gak sii ,emng pabo aja

  • Mico Saputra
    Mico SaputraHari Yang lalu

    Lagu2 nya sih religi, tapi kelakuannya roh halus🤣🙊

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭😭

  • Santi Fitriani
    Santi FitrianiHari Yang lalu

    Namanya jga manusia, tidak luput dari kesalahan jdi jngan salahkan hijabnya Setiap manusia jg pasti ingin yg terbaik

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭😭😭😭

  • Free Watch
    Free WatchHari Yang lalu

    😭

  • Jiji Imut
    Jiji ImutHari Yang lalu

    Semoga sih nissa ninggalin ayus, trrus nissa nikah sama yg laen. Baru tau rasa si ayus

  • Fajar Maulana Sidik
    Fajar Maulana SidikHari Yang lalu

    Lah lu mas udah jelek selingkuh lagi wkwkwk

  • Veyhan Reyhardian
    Veyhan ReyhardianHari Yang lalu

    Sering terjadi... G heran...

  • DEWO RENGKAK
    DEWO RENGKAKHari Yang lalu

    Hahaha....sesama kadrun kl selingkuh itu halal hukumnya...🤣🤣🤣🤭

  • RTX Off Music ON
    RTX Off Music ONHari Yang lalu

    Emak sama nenek gua berhijab, tapi mereka selalu bilang kegua kalo nyari pasangan ga usah diprioritasin dulu berpenampilan alim/berhijab/tertutup, karna sekarang hijab bukan penentu dia taat beragama atau hati dan berperilaku baik, tapi lebih ke looks dan fasion, jangan sampai kaya beli mangga yg mulus diluar berulat didalam, karna disekitar kita sudah terlalu banyak contoh yg diperlihatkan. Penampilan bisa dirubah, tapi sifat hati sebenarnya tidak bisa.

  • agussusilo
    agussusiloHari Yang lalu

    Dah ngga enak

  • Raditya Prisma Dewangga
    Raditya Prisma DewanggaHari Yang lalu

    Ih gamau gasuka gelayy

  • Kampret Pol
    Kampret PolHari Yang lalu

    Orang yang ngragas punya org diembat tanpa permisi cinta buta membabi buta tanpa perduli ada org tersakiti apalagi anaknya masih kecil2 masa depannya masih panjang. Adalah ciri2 org yg mengalami masalah gangguan kejiwaan.hilang empatinya. Kasian anaknya

  • Media Tausiyah
    Media TausiyahHari Yang lalu

    Kunjungi channel MEDIA TAUSIYAH.. temukan ceramah, kajian dari para ustadz

  • Beatrice Elizaveta
    Beatrice ElizavetaHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/aJl8gM24sdqNZqU.html

  • AW Ask
    AW AskHari Yang lalu

    SAYA YAKIN KALIAN PASTI MAU BANTU SUBSCRIBE

  • Ko setiaOne
    Ko setiaOneHari Yang lalu

    Yuhuuu

  • raisha madrin
    raisha madrinHari Yang lalu

    Kak ririe semoga mendapatkan kebahagiaan yg jauh jauuuh lebih bagia.berlipat lipat ganda yaaaah.. semangattt

  • Wallpaper Dinding
    Wallpaper DindingHari Yang lalu

    Amit2

  • Miniestav
    MiniestavHari Yang lalu

    Napa yutub ngereccomend ini njir mana gua gak suka berita lagi

  • Walid Jumlad
    Walid JumladHari Yang lalu

    Aurat ditutup tp bukan buat om-om..

  • JM
    JMHari Yang lalu

    Alim2 gak tau malu, cuma mewakili perasaan kalian pasti sama😪

  • Mohammad Siswanto
    Mohammad SiswantoHari Yang lalu

    wihh

  • mad hand
    mad handHari Yang lalu

    ikhlas lepasin dua2 nya dong , gmn?

  • rahayu rubyanti
    rahayu rubyantiHari Yang lalu

    Sy mengerti perasaan riri karena sy mengalami nya..... 😥😥

  • ROZIQ ROZIQ
    ROZIQ ROZIQHari Yang lalu

    Ht,,ht,,, sobian dunia ini memang maniss,,tpi sampai tenggorokan aja,,,lebihnya ambarr,,

  • ROZIQ ROZIQ
    ROZIQ ROZIQHari Yang lalu

    Ternyata cuma lagunya aja yg iskami,,, nah orangyaaa????????

  • Wiwit Zaitun
    Wiwit ZaitunHari Yang lalu

    Adeee belain pelakor km pk

  • Monica Fransisca
    Monica FransiscaHari Yang lalu

    Jgn menilai org baik dari menutupi aurat di kepalanya, tapi lihatlah dri tingkah laku dan caranya sikapnya, terkadang org yg pakai hijab sdh lama pun, blm tentu mrk baik... malah terkadang diam” mrk seperti duri...

  • Iwan Buana
    Iwan BuanaHari Yang lalu

    Baru maju dikit aja udah belagu,apa lg udah ngetop

  • RIFANDI Rahman firdaus
    RIFANDI Rahman firdausHari Yang lalu

    Masih banyak nis cowok di luar sana jangan mau sama orang jelek udup lagi

  • riyo R
    riyo RHari Yang lalu

    Publik figur kek gitu,niceee

  • reza Ibrahimm
    reza IbrahimmHari Yang lalu

    Tai anjg wkwk bijii khilaf,MUKAAA KAYA KESET SOK IYE TOT

  • andromeda smc
    andromeda smcHari Yang lalu

    Pertama sie aku idola sama NISSA SABYAN pas tau dia kaya gitu... Aku jadi males

  • Alif Romandansyah career
    Alif Romandansyah careerHari Yang lalu

    munafik

  • Wong Ndeso
    Wong NdesoHari Yang lalu

    Pemikiran gua gini .Gak ganteng" amat udh dpt istri cantik setia , selingkuh .kurang apa coba yus ayus

  • Rebel Ali
    Rebel AliHari Yang lalu

    Si ayus nh ko playing victim bgt kek dia jd korban,lah lu yg bkin bini lu mutusin cere lu mlh playing victim klo ga mkirin anak mana mgkin dia bertahan sgtu lamanya lu aj jd laki ga ngotak bang*at

Berikutnya