Tak Ditemani Nagita Slavina Saat Proses Penyembelihan Ini Penjelasan Raffi Ahmad - Cumicam

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/



---

---

Menyambut hari raya Idul Adha, Raffi Ahmad terlihat menghadiri proses penyembelihan hewan qurban tanpa di temani sang istri, Nagita Slavina. Ia pun juga menceritakan betapa exitednya Rafatar yang tidak sabar menunggu adik nya lahir.

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Komentar

  • M Tohir AP
    M Tohir AP8 hari yang lalu

    Sultan andara the best Gokiiiiiiiiiiiiiiiilll...

  • Emi Ahmad_99
    Emi Ahmad_999 hari yang lalu

    Sultan Andara Memang Top Pisannn Euyyy 👍

  • Sukri Bambang
    Sukri Bambang9 hari yang lalu

    Rans ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Eka Kurnia
    Eka Kurnia10 hari yang lalu

    Bengkulu hadir

  • Muhammad Kariimm
    Muhammad Kariimm10 hari yang lalu

    Yaiyalah gak bisa hadir mbak giginya, kan orang hamil gk boleh ngeliat hewan disembelih.

  • Muhammad Kariimm

    Muhammad Kariimm

    10 hari yang lalu

    Pasti pahamlah kalian semua netizen

  • Mister Sunda
    Mister Sunda10 hari yang lalu

    Njir dasar kang gosip .. Perkaragak nemenin kurban aja jadi masalah buset dah ahh ah ah ah

  • Linus Linus
    Linus Linus10 hari yang lalu

    Naguta lgi hamil bsr. Ntar sapinya ngamuk kan berabe buat bumil gk bisa lri. Jadi jalan terbaiknya. Ya gk ikut nyembelih

  • noer nupen
    noer nupen11 hari yang lalu

    Demen makan?...Hobby Kalee

  • Antik Mustikawati
    Antik Mustikawati11 hari yang lalu

    Amiin🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Putu Sara Goza
    Putu Sara Goza11 hari yang lalu

    Patut di contoh, mudah2an Raffi Ahmad dan sekeluarga sllu murah rejeki dan diberikan kesehatan

  • Jamu Cantik
    Jamu Cantik12 hari yang lalu

    Semoga debay dan mamanya sehat selalu, lancar lahirannya dan baby nya tidak kurang satu apa pun. Aamiin.

  • Resa Hana
    Resa Hana12 hari yang lalu

    Segitu benci nya nagita ke ayu ting ting sampau" sering bilang tak kenal ayu ting ting, dan bilang plagiat ke ayu ting ting

  • MARIA VITALIA

    MARIA VITALIA

    10 hari yang lalu

    Mw cr follower lo???🤣🤣🤣

  • Shanycann

    Shanycann

    10 hari yang lalu

    Pdahal mba gigi gapernah bilang begitu yg bilg bgth netizen mbaaa ☺️

  • Dian Rosnawati

    Dian Rosnawati

    10 hari yang lalu

    Lu yg ngemeng ceu...artis nya mh cuek 😂😂😂😂

  • Azzahra Cultists

    Azzahra Cultists

    10 hari yang lalu

    Drpd sakit lebih baik diam dan gk kenal yg penting sdh memaaf kan ,itu mb gigi Orang luar mah lewat, pntng orang terdekat #nagita slavian

  • opi 96

    opi 96

    11 hari yang lalu

    Jeeeeh caper hahaha

  • Kania putri96
    Kania putri9612 hari yang lalu

    Mampir kesini krna ada sultan Andara

  • moon
    moon12 hari yang lalu

    Walau job gak terlalu ramai krn pengaruh covid....tp raffi -gigi kl urusan berbagi malah semakin banyak krn ngerti rakyat yg kesusahan

  • Fuadi Aja

    Fuadi Aja

    9 hari yang lalu

    Karyawan nya saja PPKM gajih nya mala di naikin20%,.jarang ada bos yg memanjain semua karyawan nya disa'at kemasokan yg di terimah nya berkurang,.rans emang the best

  • Irene NYC

    Irene NYC

    10 hari yang lalu

    Bener..makanya rejekinya RANS ngalir terus yah krn mereka suka berbagi..#Berkah

  • J M

    J M

    10 hari yang lalu

    Berkah

  • Dedi Lesmana
    Dedi Lesmana12 hari yang lalu

    Karna nama idola gue kesini

  • karlin sukarlin
    karlin sukarlin12 hari yang lalu

    Alhamndulillah Semoga P Bos AA Raffi sekeluarga sehat2 selalu panjang umur semakin sukses semakin jaya rezeki lancar dan selalu dlm lindungan Allah. Amiinn

  • Mutick Lovers
    Mutick Lovers12 hari yang lalu

    Karena ada raffinya jadi nonton.

  • Putri Indrawati
    Putri Indrawati12 hari yang lalu

    Raffi org baik smg sehat dan murah rejeki

  • Kamming Lau
    Kamming Lau12 hari yang lalu

    MasyAlloh 20 sapi 20 kambing🤲🤲🤲👏👏

  • Aldylla Qyusindira
    Aldylla Qyusindira12 hari yang lalu

    Masya Allah berkah selalu ya aa Raffi

  • Sukri Bambang
    Sukri Bambang12 hari yang lalu

    Rans ❤️

  • Mona Lisa
    Mona Lisa12 hari yang lalu

    Modah2han thun DPN q bsa kurban ya alloh

  • assania assania
    assania assania12 hari yang lalu

    Orang baik rejekinya lancar ,seneng bngt karyawan yang kerja dapet berkahnya juga Rans itu memang trbaik,bahagia trus rans,yang penting mama gigi dan debaynya sehat selalu Amin Masya allah seneng banget liat mama gigi hamil,semoga lancar dan sehat trus ya mama gigi dan debay nya Pasangan ini inspirasi bngt karena kerja kerasnya dan saling melengkapi satu sama lain Rans orang yang baik dan tulus banyak orang sayang dan kagum sama kebaikannya,humble ,rendah hati . Meski gak semua temannya baik tapi gak pernah bales dendam,semoga bahagia,sehat selalu dan segera ada momongan lagi ya Amin Seneng banget liat rans,bener" semenjak menikah karir nya melaju pesat. Masya allah sehat,bahagia selalu ya rans. Seneng banget aa rafi banyak berubah sekrang lebih sering di rumah ,aa rafi terlihat banget bersyukur punya istri seperti mama gigi. Aa rafi kerja keras,dan tanggung jawab dan nikah sama mama gigi yang pinter masak,sabar,elegan,cantik luar dalam . Trus ada aa rafathar yang ganteng ,tampan,dan pinterr gemesss

  • Eny Setyaningsih
    Eny Setyaningsih12 hari yang lalu

    Keluarga Rans,keluarga idola kami,sayang keluarga,ortu,mertua ,adik2 dan semuanya,Gigi penyeimbang semuanya,tdk semua wanita bisa seperti Gigi

  • Ani Rosmiani

    Ani Rosmiani

    2 hari yang lalu

    Gigi baik banget

  • erna sofiawati
    erna sofiawati12 hari yang lalu

    Subkhanaallah

  • Andri Andriana
    Andri Andriana12 hari yang lalu

    Kesini cuma ada rans

  • Bad Boy
    Bad Boy12 hari yang lalu

    semoga semakin2 utk Rafi achmad, Bu. Nagita Slavina " Kandungannya" , Rafathar, mama Ami beserta keluarga semua. #Amin#

  • Riyan snpid
    Riyan snpid12 hari yang lalu

    orng hamilkan gak boleh lihat hewan di sembelih kan

  • Oman Oman
    Oman Oman12 hari yang lalu

    Aarafi rejeki tamba lancar dan panjang umur dan sll di berkat sm allah swa amiin,

  • Ira Mudjira
    Ira Mudjira12 hari yang lalu

    sma.. sht & bahagia trs smg sll dilindungi Allah , tambah sukses berkah dunia akherat

  • Dwi Kusnariyanto
    Dwi Kusnariyanto12 hari yang lalu

    Tamnel nya bikin fitnah

  • Liea rizkyanti
    Liea rizkyanti12 hari yang lalu

    Mampir krn ada nm Rans sukses dn sht”trs uat klrg besar Aa raffi dn tth ggi

  • FENO SUJAN

    FENO SUJAN

    10 hari yang lalu

    betul

  • Herlina Syaprudin
    Herlina Syaprudin12 hari yang lalu

    Berkat selalu Arafi 👍👍

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida12 hari yang lalu

    Sehat sllu kehamilannya mmah Gigi..sukses happy sllu untuk Ransfathar..

  • Risma Wati
    Risma Wati12 hari yang lalu

    hebatt Raffy Ahmad smg tambah sukses

  • Anton Antoni
    Anton Antoni12 hari yang lalu

    mudah 2

  • Deny Dy Dernydy Deny Dy
    Deny Dy Dernydy Deny Dy12 hari yang lalu

    A raffi kren deh

  • Ahmad syaifur Rijal
    Ahmad syaifur Rijal12 hari yang lalu

    Kesini karena ada nama RAFFI AHMAD

  • Nurul Rizki
    Nurul Rizki12 hari yang lalu

    Kehamilan gigi sama kaya aku. Aku hpl Desember awal, semoga kandungannya sehat dan ibunya selamet semuanya. Aamiin 🤲

  • lyna lyna

    lyna lyna

    12 hari yang lalu

    AAMIIN SUMMA AAMIIN DN SMG Di BRI KELANCARAN DN KESELAMATAN SAAT KELAHIRAN NTI,,SEHAT IBU DN BAYINYA

  • Iin Fitriasari
    Iin Fitriasari12 hari yang lalu

    Mudah2 an lok ada Rekjeki isya'allah thn dpn bisa Kurban..Amiin🤲🤲🤲

  • hj maslihah

    hj maslihah

    12 hari yang lalu

    امن

  • mandy pabela
    mandy pabela12 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  • Reni Astariw
    Reni Astariw12 hari yang lalu

    Aa rafathar sayang adek😍

  • Anton Antoni

    Anton Antoni

    12 hari yang lalu

    udh kurban segitu banyak

  • Anton Antoni

    Anton Antoni

    12 hari yang lalu

    aa sukses dan sehat terus ya sekeluarga

  • Malikul Ardhi
    Malikul Ardhi12 hari yang lalu

    Pertama Min,pin dong

  • KELUARGA MALAYSIA INDONESIA
    KELUARGA MALAYSIA INDONESIA12 hari yang lalu

    🤲

Berikutnya