Unik Banget, Penampilan Hotman Paris Mengenakan Jaket Anti Virus Jadi Sorotan - Cumicam

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/



---

---

Hotman Paris Hutapea jalani protokol kesehatan ketat saat sidang dengan menggunakan jaket menyatu dengan face shield. Hotman Paris juga menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk cepat vaksin dan terus jalani protokol kesehatan untuk melawan covid-19 di Indonesia.

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Komentar

  • Muhammad Hosen
    Muhammad Hosen12 hari yang lalu

    Mumpung laku Bang hotman bukan tugasnya ikut ikutan pemerintah padahal tugasnya pengacara wkwkwk

  • Bb tv
    Bb tv13 hari yang lalu

    Kya punyaku ada topinya di Taiwan mh ada bnyk

  • Nia Duma
    Nia Duma13 hari yang lalu

    Rempong bangat..klu takut covid ya ddk manis d rmh...

  • Seri ae
    Seri ae13 hari yang lalu

    Salut sama bapak satu ini berihktiar menjaga kesehatan supaya nggk menyusahkan orang lain....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Negeri Suka Suka
    Negeri Suka Suka14 hari yang lalu

    Bang Hotman pake baju Anti virus ... Jangan terlalu tebal dan banyak lapisannya Bang ntar sesak nafasnya bukan karena Covid malah karena kurang bernafas.... hehe. Bravo bang Hotman... Semoga sehat selalu.

  • Pd Gjh
    Pd Gjh14 hari yang lalu

    Terus bang HP, suara anda didengar, bikin tiktok dng artis beken lainnya.

  • Horas Lubis
    Horas Lubis14 hari yang lalu

    Mantap lae ku

  • Ya Hu
    Ya Hu14 hari yang lalu

    Kan udah d vaksin, knp takut? ๐Ÿ˜

  • JoDoHkU Di MaNa
    JoDoHkU Di MaNa14 hari yang lalu

    Sehat trus Abang hotman Paris,demi kesehatan nggak papa bang walau'pun panas

  • Khalifa Mora Siregar
    Khalifa Mora Siregar14 hari yang lalu

    pake dobel bang , lebih aman ๐Ÿ‘ sehat terus ya bang di masa ppkm ini , semoga kita semua bisa makan, tak kehilangan pekerjaan, dan masih bisa berbagi/ sedekah..amin

  • Emmy Alya
    Emmy Alya14 hari yang lalu

    ditaiwan q lihat banyak kok yg pakai jas kayak gitu

  • Ahmad Mario
    Ahmad Mario14 hari yang lalu

    Lebayyy

  • Win A Riz
    Win A Riz14 hari yang lalu

    Bang Hotman sehat teruus tegakkan keadilan semoga rizkinya mengalir terus dan sehat selalu

  • Wiwin Chin
    Wiwin Chin14 hari yang lalu

    Sehat selalu Pak Hotman bersama Holly Wings

  • Toko Sby
    Toko Sby14 hari yang lalu

    Itu kayanya beli sama Liza Natalia.. pernah komen di iG Liza

  • MARIMAR

    MARIMAR

    14 hari yang lalu

    Hahaha

  • Bari Man
    Bari Man14 hari yang lalu

    kaayaa..orang..ga..waarass..pakai..jakett..ky..gituaaan

  • JoDoHkU Di MaNa

    JoDoHkU Di MaNa

    14 hari yang lalu

    Oiii...demi kesehatan, udah nggak asing lagi pagi ini jangan bilang yang aneh2

  • Ringgit wangi

    Ringgit wangi

    14 hari yang lalu

    D taiwan atau d hk ada jg yg pkai

  • Teti Haryati

    Teti Haryati

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿคญ

  • YeNa C
    YeNa C14 hari yang lalu

    Lebay orang gila yg gak pake masker dan telanjang kok aman2 aja gak kena copid ??

Berikutnya